5 Tips dan Cara Memilih High Heels yang Tepat

by - 00.34

tps cara memilih membeli memakai high heels sepatu wanita cewek hak tinggi platform wedges stitello desain model koleksi merk merek brand branded terbaik cantik bagus

High heels tetap membuat wanita tampak lebih seksi serta anggun. Bila digunakan dengan pas, maka tampak eye catching serta memberi mature look, loh. Di jaman milenial ini, penggunaan high heels dapat kita lihat terpenting pada acara pernikahan karena sebagian besar wanita memakainya dan kadang-kadang saat kita ke mall.

Meskipun, high heels seringkali patah akan tetapi sepatu ini masih diambil karena bukan sekedar meningkatkan tinggi, tetapi pun memberi kesan-kesan mewah dan sexy. Mode high heels paling baru yang keluar selalu, membuat kita selalu ingin beli sepatu di toko sepatu safety di glodok hak tinggi, ya girls, hehe.

tps langkah pilih beli menggunakan high heels sepatu wanita cewek hak tinggi basis wedges stitello design mode koleksi merk merk brand branded terunggul cantik bagus

Di bawah ini 5 langkah dalam pilih high heels yang pas supaya tidak tampak aneh serta membuat ketidaknyamanan buat kita:

1) Berapa tinggikah high heels itu? 

Pertama, ada baik nya kalian ukur berapa tinggi heels yang dapat kalian gunakan. Sebab mesti balance tentu saja dengan kaki Kamu jika tidak dapat berefek terjatuh, hak patah atau ketidaknyamanan saat penggunaan, sampai kaki yang berdarah.

Bayangkanlah saat Kamu tengah PDKT dengan seseorang lelaki, lantas pada pertama kalinya berjumpa serta jual mahal, tidak diduga high heels Kamu patah, wah tentu malu sekali, ya serta laki-lakinya justru ketawa tentu. Jadi itu, sebaiknya dianjurkan dalam penentuan high heels untuk tinggi seputar 3-4 cm. Slowly but surely bila telah terlatih awalilah meningkatkan tingginya bila kaki Kamu telah balance dengan tinggi high heels itu.

2) Pilih sepatu dengan ukuran yang sesuai dengan 

Kamu lihat high heels yang menarik mata kamu, akan tetapi tidak ada size yang cocok atau sangat sempit? Ya, saya meyakini peristiwa ini seringkali berlangsung, serta pendapat saya, janganlah tergiur serta beli, girls! Dalam beli suatu yang kita pakai baik baju, celana ataupun sepatu seperti high heels tetap pakai yang nyaman serta cocok ukurannya.

Saat Kamu memakai high heels dengan ukuran 1-2 inch diatas tinggi kita, kaki kita bakal jadi tergerak ke sisi depan sepatu heels yang tajam. Bila kamu tidak meyakini dengan ukuran Kamu, jadi saat beli sebaiknya ukurlah dahulu size yang cocok dan 1 size yang diatas kaki Kamu serta belilah yang 1 size diatas itu, karena kaki akan mengembang serta dalam periode panjang Kamu masih tetap dapat memakainya.

Pernyataan diatas itu bahkan juga memiliki rumusnya sendiri, loh girls, saya akan share rumusnya berikut ini :

  • High heels ukuran 2-3 ½ inch – Beli ½ size semakin besar. 
  • High heels ukuran 4 – 6 inch – Beli 1 size semakin besar. 
  • High heels ukuran 6 ½ inch dan sebagainya – beli 1 – ½ size semakin besar. 
  • tps langkah pilih beli menggunakan high heels sepatu wanita cewek hak tinggi basis wedges stitello design mode koleksi merk merk brand branded terunggul cantik bagus 

3) Terbuka/tertutup? 

Pilih manakah high heels yang Kamu gemari serta pilih, baik dari sisi kaki jari depan yang terbuka atau tertutup. Janganlah beli high heels yang memaksa jari-jari kaki kamu melekat satu dengan yang lain, Sebab dapat menyebabkan luka sampai cedera mudah seperti keseleo.

Umumnya wanita lebih pilih high heels yang terbuka karena modelnya yang semakin banyak dan high heels ini tambah lebih trending dari yang tertutup. Salah satunya yang sangat banyak digunakan oleh beberapa artis international ialah mode high heels keluaran Christian Loubutin. Memang memiliki bentuk begitu bagus serta unik, akan tetapi butuh diingat quality goods always comes with a price, girls!

4) Latihan berdiri 

Memakai sepatu high heels yang tinggi membuat kaki Kamu tampak sexy. Akan tetapi seperti point penulis diatas, bila Kamu belum pernah latihan berdiri memakainya, jadi chance dari Kamu terjatuh besar sekali. Latihanlah setiap hari atau sekerap mungkin! Sebaiknya coba berdiri dengan high heels Kamu 10 sampai 15 menit. Memiliki jari yang pendek sampai dibagian high heels depan tampak pendek/jarang? Latihanlah dengan menarik jari-jari kaki Kamu setiap malam sebelum tidur, menolong loh, girls.

5) Siap-siap untuk berjalan 

Sepatunya tampak begitu indah di kaki, serta Kamu tidak sabar untuk memakainya? Sesudah Kamu berdiri memakainya, saat ini waktunya Kamu berlatih berjalan memakainya. Berjalan ini akan merubah balance baik dari kaki sampai badan Kamu karena aspek gravitasi serta tinggi dari high heels sendiri. Jalanlah preferably pada sore hari seputar 20 menit serta ambil beberapa langkah kecil terlebih dulu, ambil langkah yang besar tambah lebih berefek serta kesempatan jatuh yang tambah tinggi.

Pengunaan high heels sendiri bukan untuk penggunaan sehari-harinya. Ingat-ingatlah, girls, cuma gunakan high heels pada acara-acara spesifik. Pakailah flat shoes serta sepatu sneakers untuk sehari-harinya. Sebab bukan sekedar kaki kita semakin lebih tertangani, kita dapat juga hindari cedera serta pengeroposan tulang dengan tidak memakai high heels sehari-hari. Gunakanlah waktu saat memakai high heels, referensi yang aman seputar 2 – 4 jam.

You May Also Like

0 komentar