4 Tips Dekorasi Ruang Tamu Sempit agar Tampak Luas

by - 00.30

Tambahkan TV agar kegiatan mengobrol dengan keluarga terasa menyenangkan

Mendekorasi ruangan tamu yang sempit sering jadi rintangan tertentu. Dengan ruangan yang kecil, Kamu tidak dapat sembarangan dalam mengendalikan interior ruangan tamu. Bila salah, ruangan tamu justru kelihatan lebih sempit atau bahkan juga sesak. Karena itu, berikut 4 panduan hiasan dinding dekorasi ruangan tamu yang sempit supaya terlihat lebih luas serta cantik:

1. Berkreasi dengan titik unik di ruangan tamu Kamu. 

Ruangan tamu yang sempit memberi peluang buat Kamu untuk lebih mengeskplorasi titik unik di ruangan tamu Kamu. Contohnya, bila ada pojok ruang yang kosong, Kamu dapat menempatkan furniture kecil berbentuk meja mini. Lihat juga kekhasan dari ruangan tamu Kamu, contohnya bila Kamu mempunyai plafon yang unik, jendela besar, dan lain-lain. Kamu bisa memakainya untuk ornament dekoratif, contohnya menempatkan lampu gantung.

2. Pakai dekorasi dinding yang tinggi supaya ruangan tamu terlihat lebih lega. 

Bila Kamu memakai dekorasi dinding yang tinggi, karena itu ruang Kamu akan terlihat tambah tinggi serta lega. Kamu juga dapat manfaatkan dinding pas dibawah plafon Kamu jadi vocal poin dekorasi interior Kamu.

3. Tempatkan furniture bersisihan supaya setiap jengkal ruangan termanfaatkan secara baik. 

Menempatkan hiasan dinding dengan bersisihan bisa membuat ruang jadi fungsional. Contohnya, Kamu bisa menempatkan meja pendek dibalik sofa ruangan tamu Kamu. Tetapi, yakinkan perlengkapan yang ditempatkan bersisihan masih memiliki jarak untuk memberi dampak ruang yang terlihat lebih luas.

4. Buat interior ruangan tamu yang seirama dengan ruang yang lain. 

Sering ruangan tamu jadi jalan masuk ke ruang lain di dalam rumah, contohnya ruangan makan, ruangan dapur, atau ruangan tamu. Karena itu, supaya kelihatan luas serta cantik, yakinkan interior ruangan tamu Kamu seirama dengan ruangan yang lain di dalam rumah Kamu.

Ruangan tamu yang sempit sebetulnya bukan permasalahan, seandainya Kamu tahu langkah yang pas untuk mengaturnya. Lewat cara yang pas, ruangan kecil akan terlihat lebih luas serta cantik!

You May Also Like

0 komentar