Cara Menjaga Sepatu Boots Anda

by - 02.27

1. Janganlah Lupa Bersihkan Dengan cara Teratur
- Bersihkan sepatu boots dengan teratur itu utama. Debu belum lama melekat dapat selekasnya hilang dan tak terlanjur menempel kuat di permukaan sepatu. Langkah bersihkan :
- Pakai sikat gigi sisa.
- Penambahan cuka yang telah diencerkan dengan sedikit air.
- Sikat sisi sepatu boots yang kotor hingga debunya hilang.
- Angin-anginkan sepatu hingga kering
- Janganlah taruh sepatu sebelumnya betul-betul kering.

2. Isi Bagian Dalam Sepatu
Mengapa sisi dalam sepatu mesti di isi sebelumnya disimpan? Karena bentuk sepatu akan terbangun dengan baik seperti sepatu baru dan lebih tahan lama. Isi sepatu boots dengan gumpalan koran atau plastik. Janganlah lupa selalu untuk isi sisi dalam sepatu boots sesudah digunakan ya! Kan tidak asik juga miliki sepatu boots keren namun memiliki bentuk meletat-meletot tidak karuan.

3. Pakai Pelembap Khusus untuk Bahan Kulit
Umumnya sepatu boots memiliki bahan kulit memerlukan product pelembap spesial untuk menjaga bentuk dan struktur kulitnya. Sepatu boots memiliki bahan kulit yang tidak dirawat dengan baik pasti akan gampang mengelupas. Sepatu yang telah mengelupas jadi terlihat kurang menarik bahkan juga tidak bisa dipakai lagi.

4. Menyimpan Sepatu Boots Di Tempat yang Benar
Area untuk menyimpan sepatu boots mesti ada ditempat yang kering dan tak terserang cahaya matahari. Tempatkan sepatu boots didalam kantung kain memiliki bahan katun agar sepatu tetaplah dapat “bernapas”. Janganlah menumpuk sepatu dengan benda lain supaya memiliki bentuk tak beralih, ya.

 Nah, bagaimana? Langkah menjaga sepatu boots tak susah bukan? Apa? Belum miliki sepatu boots? Janganlah sedih dahulu. Peroleh sepatu boots wanita paling baru di MatahariMall. Toko on-line garapan Lippo Grup ini telah mempersiapkan bermacam pilihan sepatu boots wanita yang keren. Janganlah lupa, lakukan tips diatas sesudah beli sepatu boots berkwalitas di MatahariMall. Ingat, mesti telaten merawatnya untuk tampil cantik kekinian.

You May Also Like

0 komentar